PostHeaderIcon Nganjuk Road Bike Launching Brawijaya Cycling Club

 

Nganjuk, 490 bikers dari berbagai penjuru Nganjuk mengikuti road bike yang menempuh jarak sekitar 20 km dan olahraga bersepeda ini diselenggarakan dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club, sekaligus dinobatkannya Pangdam V/Brawijaya sebagai Bapak Gowes.

 

Bendera start dikibarkan bersama-sama oleh Dandim Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono. S, S.E, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, sekaligus menandai awal keberangkatan para bikers berkeliling Nganjuk sambil menikmati udara pagi, jumat (11/05/2018)

Rute dari road bike diawali atau start di Makodim 0810 Nganjuk, selanjutnya ratusan bikers bergerak mengelilingi kawasan kota Nganjuk dan berakhir atau finish di Asrama Kodim 0810/Nganjuk.

Letkol Arh Sri Rusyono membeberkan ,“Road bike tempuh rute perjalanan sejauh 20 km ini, bekerjasama dengan Polres Nganjuk, Pospom Nganjuk dan Dinas Perhubungan Nganjuk, membuka akses bagi para bikers saat melewati jalanan di seputaran Nganjuk. Beberapa titik juga dilakukan pengamanan, terutama pertigaan dan perempatan jalan, maupun jalan yang menghubungkan pemukiman penduduk.

Sambil melepas lelah usai mengayuh sepeda, para bikers juga dihibur alunan lagu diiringi music electone, yang dibawakan penyanyi-penyanyi lokal. Selain itu, ratusan hadiah dari undian yang disaksikan secara langsung, menanti dihadapan para bikers yang memadati areal Asrama Kodim 0810.(Rizl10)

 

Last Updated (Friday, 11 May 2018 04:34)

 
Banner