PostHeaderIcon SERMA SUWARNO BABINSA KORAMIL 0810/16 MEMBANTU REHAB RUMAH DI DESA BINAANNYA

 

NGANJUK. Hari Sabtu tgl 02 Juni 2018 Pukul 08.00 s/d 10 .30 wib Serma Suwarno Babinsa Ds.Pehserut Koramil 0810/16 sedang Membantu melaksanakan perbaikan rumah milik Sdr. Supardi 61 th Rt/Rw 01/ 04 Dsn.Kaliulo Ds.Pehserut Kec.Sukomoro,yang pelaksanaan pengerjaannya terdiri dari Babinsa,pemilik rumah ,tukang dan kuli bangunan.

 

Didalam melaksanakan tugasnya didesa ,babinsa juga menjalankan serbuan teritorial dengan sasaran membantu warganya yang rumahnya tidak layak huni yang belum tersentuh oleh pihak program pemerintah maupun dari RTLH TNI,dan kegiatan semacam ini menurut Serma Suwarno Babinsa Desa tersebut sangatlah efektif menyentuh hati warganya untuk hidup bersama sama dan bergotong royong jangan sampai dilupakan dan ini sudah tradisi dari nenek moyang kita .

Selain menyentuh hati warganya untuk hidup gotong royong sesuai tradisi kegiatan yang dilakukan oleh babinsa di desanya tersebut juga babinsa memberikan tauladan bahwa hidup di masyarakat harus saling bantu membantu dan menghargai juga mencerminkan TNI khususnya Babinsa sebagai ujung tombak TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, kata Babinsa Desa Pehserut Serma Suwarno Koramil 0810/16 Sukomoro.(rzl)

 

Last Updated (Saturday, 02 June 2018 08:17)

 
Banner