PostHeaderIcon Ketua Persit Koorcab Rem 081 Pimpin Ziarah Rombongan ke TMP Madiun.

 

Madiun, Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia dan sekaligus dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-69 Persit KCK dan HUT ke-51 Dharma Pertiwi, Pengurus dan anggota Persit Koorcab Rem 081 dan Pia Ardyagarini Lanud Iswahyudi, melaksanakan ziarah rombongan di TMP Madiun Jl. Pahlawan Kota Madiun. Jum’at (10/4).

 

Ziarah rombongan yang dipimpin langsung Ketua Dharma Pertiwi yang juga sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama berlangsung khidmat. Tampak pula ikut berziarah Ketua Pia Ardyagarini serta segenap pengurus dan anggota Persit KCK baik dari Korem 081. Kodim Madiun, Balakrem maupun Lanud Iswahjudi. Kegiatan ziarah rombongan ini ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kesuma Bangsa, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Dalam rangkaian HUT Persit dan Dharma Pertiwi tahun 2015, juga dilaksanakan pertandingan bola volley dan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial pengobatan masal secara gratis, donor darah, dan anjangsana.

Adapun tema HUT Persit tahun 2015 ini adalah Dengan dilandasi kebersamaan, Persit KCK bertekad menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera guna mewujudkan generasi yang berkualitas”.

Keberadaan organisasi Persit ini senantiasa membantu tugas-tugas Pimpinan TNI dalam pembinaan istri prajurit dan keluarganya. khususnya dalam bidang mental, fisik, moril dan kesejahteraan, sehingga berpengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas suami maupun institusi TNI. (Ls).

 

Last Updated (Friday, 10 April 2015 04:50)

 
Banner