PostHeaderIcon Penyerahan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807 Dan Serah Terima Ketua Persit KCK Cabang XIII Kodim 0810

 

Madiun, Bertempat di Ruang Data Makorem 081/DSJ jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun dilaksanakan Penyerahan Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807 dari Ny. Brantas Suharyo G kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 Ny Indah Piek Budyakto dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0810 dari Ny. Akatoto kepada Ny. Sri Rusyono S. Kamis(19/1/17)

 

Dalam Sambutannya Ketua Koorcab Rem 081 Ny. Indah Piek Budyakto mengatakan Serah Terima Jabatan didalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh TNI AD. Setiap pergeseran atau pergantian pemimpin ditingkat apapun tentunya ada sinar baru yang senantiasa diharahapkan oleh anggotanya.

Selain itu Ketua Koorcab juga, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Ny. Brantas Suharyo G dan Ny. Akatoto yang selama ini telah berhasil membina Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807 dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0810, dimana selama kepemimpinan Ibu, organisasi ini semakin solid, berkualitas dan mandiri   juga rasa kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan   serta rasa  saling  asih,  saling  asuh  diantara  pengurus dan anggota. Untuk itu, sekali  lagi saya menghaturkan terima kasih.

Disampaikan pula oleh Ketua sangat mengharapkan dukungan,  kerjasama   dan  bantuan  dari Selanjutnya dari Pembina Harian baik Persit,  Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya dalam  segala kegiatan organisasi ini, semuanya tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diakhir sambutannnya Ketua menyampaikan ucapan Selamat Jalan kepada Ny. Brantas Suharyo G dan Ny. Akatoto dengan teriring do’a, semoga  ibu sekeluarga senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mendapingi suami di tempat tugas yang baru. Kepada Ketua yang baru diharapkan segera menyesuaikan dan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.(penrem081)

 

Last Updated (Thursday, 19 January 2017 08:11)

 
Banner