PostHeaderIcon Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brw Dan Dharma Pertiwi Daerah E

 

Madiun, Seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Paersit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E dari Ny Indah Piek Budyakto kepada Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha bertempat di Ruang Data Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Madiun.Senin(10/7/17)

 

Rapat paripurna tersebut berkaitan dengan akan dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2017 yang tinggal beberapa hari lagi.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E Ny. Indah Piek Budyakto, Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Jemz Andre Ratu Edo, Pembina Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya yang diwakili Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Hery S.W , Para Ketua Cabang dan para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Pembina Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya yang diwakili Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Inf Hery S.W menyampaikan bahwa forum rapat paripurna merupakan wahana bagi pejabat lama dan pejabat baru beserta kepengurusannya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi tentang segala hal yang berkaitan dengan organisasi. Dari rapat paripurna ini, agar pejabat baru dapat memahami situasi, kondisi dan keberadaan organisasi yang sebenarnya, sehingga diharapkan akan memudahkan menentukan kebijakan organisasi kedepan, dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan mendukung tugas pokok satuan. Kata Mayor Inf Inf Hery S.W.

Sementara itu, Ny. Indah Piek Budyakto mengatakan sesuai dengan tuntutan era yang sedang berkembang disaat sekarang, pada dasarnya peran Ibu-ibu sebagai anggota anggota Dharma Pertiwi adalah memberikan dorongan moril bagi sang suami, dengan harapan agar para suami dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga, serta Nusa dan Bangsa.Ucap Ny. Indah.

Diakhir Sambutannya Ny. Indah Piek Budyakto menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinannya sebagai Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E dan permohonan dukungan agar ditempat yang baru dapat mendampingi tugas suami dengan baik.(Pen81)

 

Last Updated (Thursday, 13 July 2017 07:32)

 
Banner