PostHeaderIcon Jalin Silaturohmi Antar Persit Melalui Pertemuan Rutin

 

Korem 081/DSJ, Pertemuan rutin arisan Bulanan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw, yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, juga dihadiri Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos dan Para Kasi serta Pasi Korem 081/DSJ yang dilaksanakan di  Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun. Selasa (12/9/17).

 

Pertemuan rutin arisan Persit kali ini dilaksanakan berbeda dengan biasanya karena menurut Ny. Pipit hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan Korem, namun demikian diharapkan tidak mengurangi tujuan dari pertemuan.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V /Brawijaya Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha, menjelaskan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan.

Disamping itu, Pertemuan rutin arisan persit dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang terutama medsos yang sekarang ini sudah marak dipergunakan. Ibu-Ibu diharapkan agar berhati hati dalam penggunaan jangan terpengaruh hal-hal yang sifatnya negatif. Serta jangan lupa dampingi dan perhatikan anak-anak, batasi dalam penggunaannya, pinta Ny. Pipit.

Dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan tentang bagaimana membentuk karakter keluarga dan membentuk kepribadian anak yang tertata serta bagaimana peran ibu-ibu mencegah agar suami sebagai prajurit tidak melakukan pelanggaran.

Bentuk dan bina kehidupan rumah tangga yang harmonis, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, keluarga yang tentram yang penghuninya dihiasi dengan cinta dan kasih sayang, karena keluarga yang harmonis akan menjadikan suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik, harap Danrem.

Diakhir pertemuan diadakan penyuluhan tentang sosialisasi penggunaan Bright Gas ukuran 5,5 Kg langsung dari Pertamina cabang Madiun.(pen81)

 

Last Updated (Tuesday, 12 September 2017 04:43)

 
Banner