PostHeaderIcon Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801 Pacitan Dipindahtugaskan

 

Madiun, Bertempat di Ruang Data Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801 dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 15 Kodim 0801 Rem 081 Cabang IV Brawijaya dari Ny. Yudhi Diliyanto kepada Ny. Aristoteles Hengkeng Nusa L yang di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya. Kamis(28/9/17).

 

Pada Acara serah terima tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha menyampaikan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801, ini semua merupakan rangkaian dan tindak lanjut dari serah terima jabatan Komandan Kodim 0801 dari Bapak Letnan Kolonel Inf Yudhi Diliyanto Kepada Bapak Letnan Kolonel Inf Aristoteles Hengkeng Nusa L yang telah berlangsung hari ini. Perpindahan jabatan dilingkungan TNI AD khususnya dijajaran Korem 081 merupakan hal yang biasa terjadi dan merupakan promosi jabatan kejenjang yang lebih tinggi serta akan berpengaruh kepada istri yang secara fungsional menempati jabatan Ketua, maka tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua harus diserah terimakan juga kepada istri pejabat yang baru.

Lebih lanjut Ketua Koorcab mengatakan bahwa tantangan dan tugas yang akan kita hadapi di masa-masa mendatang bukannya semakin ringan, berbagai fenomena yang timbul dimasyarakat dapat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari. Kiranya permasalahan yang timbul, janganlah dipandang sebagai beban pekerjaan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi melainkan dapat disikapi dan ditangani secara profesional dan proporsional. Jika dihadapkan pada tugas, kemampuan dan kondisi lingkungan yang berkembang, kiranya kita tetap saling melengkapi, saling menitipkan diri dengan dilandasi saling asah, saling asih dan saling asuh. Kerjakan segala sesuatu berdasarkan rasa kebersamaan dan membuka komunikasi yang baik, sehingga dapat menciptakan organisasi yang solid dan tangguh, pungkas Ny. Pipit

Hadir dlam acara serah terima tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Jemz A. Ratu Edo, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801 Pacitan Serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang dan Ranting Sejajaran Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya. ( pen81)

 

Last Updated (Thursday, 28 September 2017 13:18)

 
Banner