PostHeaderIcon Korsik Ajenrem 081 Iringi Sertijab Danyon Armed 12 Ngawi

 

Ngawi, Suatu Upacara sangat identik dengan korsik. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu(1/2/17) Lapangan Yon Armed 12/1/2/Kostrad dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Danyon Armed 12/1/2 Kostrad juga diiringi oleh Korsik Ajenrem 081 Madiun yang dipimpin oleh Letnan Satu Caj Bambang R.

 

Penampilan Korps Musik (Korsik) Ajenrem 081 kelihatan cukup mulus dalam membawakan iringan musik upacara seperti musik pengiring saat Pasukan masuk lapangan, inspektur upacara pemeriksaan Pasukan, untuk mengheningkan cipta dan Andika Bhayangkari pada akhir Upacara.

Sementara itu, Komandan Korsik Letnan Satu Caj Bambang R mengatakan, para anggota Korsik tersebut melibatkan semua personel yang sudah mempunyai kualifikasi yang telah di didik Pusdik Ajen Bandung. Mereka selalu berlatih secara intensif, agar setiap pelaksanaan upacara anggota dapat menjalankan tugasnya dengan mulus, katanya.

Ditambahkan Letnan Satu Caj Bambang R yang sekaligus sebagai Komandan Korsik, bahwa penampilan Korsik yang dipimpinya harus kompak dalam mengiringi setiap kegiatan upacara baik upacara setiap hari senin, upacara tujuh belasan bahkan upacara sertijab maupun kenegaraan. Setiap saat selalu berlatih agar Korsik akan lebih mantap eksistensinya," imbuhnya.(pen81)

 

Last Updated (Thursday, 02 February 2017 05:07)

 
Banner