PostHeaderIcon Minggu Militer, Prajurit Ajenrem 081 Perdalam PBB

 

Madiun, Program minggu militer yang dilaksanakan oleh satuan TNI AD setiap bulan di minggu ke 4 merupakan salah satu kegiatan untuk membentuk, membina dan menyegarkan fisik setiap prajurit agar sesuai printah dari komando atas.

 

Pada minngu militer kali ini, Rabu(24/5/17) Anggota Ajenrem 081 melaksanakan Latihan PBB yang di pimpin langsung oleh Waka Ajenrem 081 Kapten Caj M. Toh. Pemberian materi PBB dilakukan dengan metode praktek langsung yang diikuti oleh anggota Ajenrem 081. Materi yang diberikan gerakan dasar PBB yang meliputi sikap sempurna, lencang kanan, lencang depan, jalan ditempat, penghormatan dan langkah tegap.

Sebelum melaksanakan PBB Kaajenrem 081 Mayor Caj Sutikno.S.Sos menyampaikan bahwa semua Prajurit wajib melaksanakan latihan rutin salah satunya materi PBB YANG bertujuan agar para anggota Ajenrem mampu meningkatkan kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugas. Selain itu juga, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan sesame anggota serta mengingat kembali ilmu dasar keprajuritan walaupun dihadapkan dengan tugas sehari-hari sebagai aparat kewilayahan.(bpkajen)

 

Last Updated (Friday, 26 May 2017 06:37)

 
Banner