PostHeaderIcon YONIF 511/DY IKUTI OLAH RAGA BERSAMA TIGA PILAR

Blitar, Sejumlah personel dan keluarga besar Yonif 511/DY turut memeriahkan pelaksanaan olah raga bersama tiga pilar dalam rangka sukseskan Pilkada Jatim 2018.

 

Wakil Komandan Yonif 511/DY Mayor Inf Rayner D.R Wajong ikuti olah raga bersama dan jalan sehat. Jalan sehat ini dimulai pada Pukul 06.00 Wib dengan start dan finish di Alon-alon Kota Blitar.Minggu(21/1/18)

 

Jalan sehat dilepas oleh Bpk. Samanhudi Anwar Walikota Blitar didampingi Dandim Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dan Kapolresta Blitar AKBP Ade Wira Negara Siregar, SIK, M. Si, Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh instansi pemerintah Kota Blitar serta masyarakat seBlitar raya.

Jalan sehat yang diikuti oleh 3000 orang, dengan menempuh jarak 3 km. Adapun rute jalan santai ini yaitu Start di depan Kantor Walikota Blitar serta Finish di Alon-alon Kota Blitar.

Adapun doorprize yang dibagikan antara lain Motor, sepeda gunung, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Wadan Yonif 511/DY menyampaikan dengan berolahraga adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita, dengan berolahraga kita mampu melepaskan pikiran yang mengganggu, dengan berolahraga bisa memupuk persaudaraan, jiwa korsa, kebersamaan, saling menguatkan, serta untuk meningkatkan komitmen agar bisa aktif disetiap kegiatan tugas kita sehari hari. Marilah kita berolahraga, selamat berolahraga dan salam olahraga. (DONI)

 

Last Updated (Wednesday, 24 January 2018 06:09)

 
Banner