PostHeaderIcon DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA KEPADA SATGAS YONIF 511/DBY : TUNJUKKAN PRESTASI DAN BERIKAN PENGABDIAN YANG TERBAIK TERHADAP MASYARAKAT

 

Surabaya, Sore ini, Satgas Yonif 511/DBY yang akan berangkat tugas sebagai Pamtas RI-Malaysia dilepas oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A., bertempat di Dermaga ujung TNI AL Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/5/18).

 

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Shidarta Wisnu Graha, S.E. selaku pembina satuan Yonif 511/Dibyantara Yodha turut melepas Satgas yang akan bertugas di perbatasan Kalimantan Barat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan pesan agar Satgas Yonif 511/Dibyantara Yodha mampu melaksanakan tugasnya nanti dengan baik.

Ia juga menyampaikan, agar semua personel dapat menanamkan kebanggaan pada dirinya masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-Malaysia.

"Timbulkan kebanggaan pada diri kalian dalam mengemban tugas yang akan kalian laksanakan ini," ungkapnya.

"Tunjukkan prestasi dan berikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat di sana," lanjutnya.

"Karena tentunya tugas yang kalian emban ini, merupakan kehormatan dari bangsa dan negara," tegas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Di akhir kesempatan itu, Danrem juga menghimbau untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan menjaga nama baik satuan.(penrem81)

 

Last Updated (Wednesday, 16 May 2018 02:00)

 
Banner